DAKWAH NABI MUHAMMAD SAW DI MEKAH DAN MADINAH

May 28, 2011

MUHAMMAD

Nabi dan rasul terakhir yang diutus oleh Allah Swt. adalah Nabi Muhammad s.a.w. (Q.33:40). Ia dipilih menjadi nabi dan rasul pada usia 40 tahun. Ia menyampaikan risalah kenabian kepada kaumnya selama 22 tahun 2 bulan dan 22 hari. Muhammad dilahirkan di Mekah. Kakeknya, Abdul Muttalib, menamainya Muhammad (orang terpuji), sebuah nama yang belum pernah digunakan dan dikenal sebelumnya. Ketika lahir, Muhammad telah menjadi anak yatim. Ayahnya, Abdullah, wafat sebelum ia lahir. Ketika berusia 6 tahun, Muhammad sudah menjadi yatim piatu. Ibunya, Aminah binti Wahab, meninggal dunia dalam perjalanan pulang dari Yatsrib, setelah berziarah ke kuburan suaminya. Kemudian, Muhammad diasuh oleh Abdul Muttalib. Sebelum Muhammad berusia 8 tahun, kakeknya wafat. Pamannya, Abi Talib, lalu mengambil alih tanggung jawab mengasuh Muhammad.

KHADIJAH

Pada usia 25 tahun Muhammad menikah dengan Khadijah binti Khuwailid yang berusia 40 tahun. Khadijah adalah seorang pengusaha yang mempercayai Muhammad untuk menjajakan dagangannya ke Suriah. Karena kejujuran Muhammad, Khadijah menaruh hati padanya dan menikahinya. Pasangan Khadijah- Muhammad dikaruniai 2 putra (Qasim serta Abdullah) dan 4 putri (Zainab, Rukayyah, Ummu Kalsum, dan Fatimah). Khadijah adalah wanita pertama yang masuk Islam. Ia meninggal pada usia 65 tahun, setelah 25 tahun menikah dengan Muhammad.

Read the rest of this entry »

Harga Hp Terbaru 2015 Murah Untuk Digunakan

December 7, 2014

Harga hp Terbaru –  yang kian semakin lama membuat kita senang karena smartphone saat ini mendukung para konsumer dengan menghadirkan handpone dengan harga murah dengan kualitas yang baik. Kita tahu bahwa handphone adalah salah satu alat komunikasi yang paling cepat dan penting yang banyak digunakan oleh warga dan masyarakat Indonesia saat ini. Terlebih jika kita tidak tahu alamat seseorang yang meyakinkan anda menggunakan sebuah handphone maka anda akan sedikit terbantu.

Sedikit mengulas kelebihan yang ada pada handphone dan smartphone dengan kualitas tinggi dan berharga murah, Saat ini para produsen  mempunyai antusias yang sangat tinggi dengan hadirnya beberapa produk merek handphone yang bersaing dan menginovasi produknya agar menjadi daya tarik bagi para konsumen , handphone dengan kualitas tinggi inilah yang kian akan menjadi hal baru bagi dunia gadget.

Semua merek saat ini berlomba-lomba bagaimana menghasilkan produk berkualitas dengan harga murah sehingga konsumen akan lebih memilih, jika seandainya akan membeli gadget, maka yang diutamakan adalah gadget yang mempunyai kualitas yang bagus dengan harga yang murah.

Wajar saja kalau gadget saat ini paling banyak diminati oleh para konsumer, karena sebuah gadget akan menjadi perantara dan alat komunikasi yang utama bagi seseorang konsumer gadget. Sedikit informasi bahwa gadget saat ini mengalami perkembangan yang cukup signifikan terhadap perkembangan teknologi , seperti halnya negara jepang yang menggunakan robot sebagai pekerja sebuah perusahaan dan membantu mereka untuk bekerja.

Harga Hp Terbaru 2015 yang akan turut menyumbangkan devisa bagi perusahaan inilah mereka berlomba-lomba untuk mengeluarkan gadget dengan banyak inovasi software-softwarenya. Untuk itu anda tak usah kwatir kalau anda tidak mampu memiliki handpone berkualitas. Untuk itu anda bisa melihat daftar harga hp terbaru 2015

Interior Home Design Ideas with Modern Dining Table

August 9, 2014

Interior home design with modern dining table will give you very comfortable dining time. When you are not aware of certain factors, selecting a modern dining table can be a difficult task. Choosing modern dining table is not limited your favorite design because modern dining table comes with many designs, shapes, colors, materials, sizes, and other features.

If you think that dining table just helps you have your meal, you are wrong. When you are planning to purchase a dining table, you should think that your dining table will provide other purposes. It is not just a place to dine, but it can improve the quality of your interior design. Now, when you are purchasing dining table, you should think that it more than just a place to serve meals.

interior Home Design

Interior home design ideas with modern dining table are the right decision. Modern dining room will enhance the looks of your room. Selecting the shape must be done correctly and carefully. Rectangle or square is modern dining table that is mostly used in many interior home designs. For dining table style, these shapes are very perfect because they provide sufficient space to sit and dine.

However, you can select the shape of the dining table depending on your taste and requirement. The next vital step of choosing modern dining table is selecting the material. Wood types like rosewood and teak wood are common modern dining table materials. The materials or the wood they are made from will determine the price of modern dining table. The expensive materials and the rich finishes will make the price is expensive too. But, you can go for the cheaper one. There are cheap price but are strong and long lasting when you use it properly. So, you can use it for many years.

home design with modern dining table also come in many different colors. Selecting the color which is matched with the interior decoration is very important to create good combination.

Seputar Harga Mobil Toyota Segala Merek dan Jenis Terbaru

August 7, 2014

Siapa sih yang ndak mau memiliki mobil! Toh semua orang ingin kok punya mobil bagus yah. Tak disangka sekrang ukuran kekayaan seseorang dinilai dari kepemilikan sebuah mobil. Pacar aja bisa gonta-ganti karena hanya sebuah mobil. Kasihan bagi, kita-kita ini yang tidak memiliki mobil. Berapa sih harga mobil itu lihat deh di Seputar Harga Mobil pasti akan melihat beberapa daftar harganya di Seputar Harga Mobil

Teman saya loh, sudah berpacaran selama 2 tahun, namun dapat berpisah dan galau karena cewek tersebut suka orang yang mapan. Mobil punya rumah punya semua harta punya.  Cewek mana yang nggak nyangkut kalau harta kekayaan sekarang sebagai salah satu hal utamanya. Moga aja nanti kalau punya istri jangan sampai selingkuh aja sama orang yang lebih kaya dari kita.

harga mobil toyota terbaru 2015

Curhat sih surhat namun bisa kok ditulis disini , yah moga aja bisa jadi kenyataan deh, kalau tulisan nantinya akan menjadi sebuah fakta dan realita bukan saja di angan-angan doang namun juga harus teralisasi dalam kehidupan nyata. Toh semua orang juga ingin kok punya mobil dengan harga ratusan juta rupiah.

Bisa lihat dulu Harga Mobil Toyota di pasaran, namun jangan lupa berbagi infonya yah gan! kalau seandainya punya mobil ratusan juta atau milyaran pasti sangat senang dong kalau punya mobil seharga milyaran rupiah. Siapa yang tak bangga, kita akan jadi populer tuh di Indonesia kalau koleksinya mobil yang tiada tandingan hehehe.

Terus bagaimana untuk menghasilkan uang banyak dan beli mobil yah! tidak tahu caranya tuh, hanya bisa berpikir saja deh kalau orang indonesia bisa kayakaya tidak seperti hari ini yang sanagt susah mencari uang yah gan. namun, tidak ada salahnya jika kita tetap berusaha untuk memilikinya hehehe. Coba deh dilihat Harga Mobil Toyota

Info pendaftaran Akpol dan Polri

January 19, 2014

Penerimaan Polri anak-anak SMA yang ingin mengabdikan dirinya untuk negara dan pemerintahan Republik Indonesia sebagai pejuang bangsa dalam mempertahankan negara Republik tercinta ini. Dalam kesempatan kali ini Pukta memberikan informasi kepada mahasiswa di universitas terbaik ataupun SMA yang mau mendaftarkan diri di Akedemi kepolisian baik dari sarjana ataupun SMA

Karena dalam kepolisianpun butuh sarjana yang dari kesehatan ataupun hukum kabar-kabar berita sekarang bahwa yang diutamakan mendaftar jadi Polri (polisi Republik Indonesia)adalah lulusan sarjana dan mempunyai Akhlak baik, tidak cacat fisik dan mempunyai kepandaian untuk itu perlu kiranya dalam membangun bangsa harus ada yang unggul ataupun bibit unggulnya. untuk  pendaftaran polri akpol dan polri segera hubungi di link berikut ini:

1.tata cara registrasi online

2. Untuk Registrasi online Akpol

3.  Info penerimaan Anggota Polri

4. Syarat pendaftaran Akpol tetapi masih tahun 2011

5. Contac  Pendaftaran

untuk informasi pendaftaran yang lain perlu di lihat kembali di penerimaan Polri dan Akpol sekian dari sayauntuk lebih lanjut hubungi langsung ke contact pendaftaran yang berada paling bawah sendiri

Daftar harga Hp Samsung Terbaru

January 1, 2014

Daftar harga Hp Samsung

Samsung merupakan salah satu produk yang banyak di pakai oleh kalangan masyarakat Indonesia,  tak lain halnya dengan gadget terbaru lainnya yang  mempunyai standarisasi  harga yang lumayan tangguh. Baik pengguna ataupun pecinta gadget akan lebih baiknya jika mempunyai sebuah daftar harga hp Samsung dimana anda akan mendapatkan daftar itu?

Daftar harga Hp Samsung  Terbaru

hal itu akan anda dapatkan dengan mudah dan sesuai yang anda inginkan baik  sesuai dengan daftar harga hp Samsung yang ada di pasaran, dan tak lain adalah sebuah harga yang ditawarkan untuk menikmati layanan yang canggih itu adalah untuk sekedar mengetahui lebih rinci tentang  bagaimana pengaplikasiannya dengan membeli produk tersebut.

Mau beli gadget Harus Tahu Daftar harga Hp Samsung

Masak mau beli gadget nggak tahu  Daftar harga Hp Samsung, seharusnya jika mau beli yah harus tahu dong daftar harga hp Samsung dengan begitukan  anda akan mendapatkan sebuah gadget bagus dengan harga yang miring atau pas dengan kantong anda pribadi

Gadget Terbaru anda dengan Cek di Daftar harga Hp Samsung

Bagi anda yang menginginkan sebuah gadget terbaru tidak ada salahnya untuk mengecek gadget tersebut apakah sudah layak anda miliki jika anda ingin memiliki gadget maka yang paling penting adalah cek daftar harga hp Samsung terlebih dahulu yah..

Lebih lengkapnya yah di Daftar Harga Hp Samsung

Untuk lebih lengkapnya mengenai harga maka anda dapat mengeceknya di daftar harga hp Samsung, dengan begitu anda tak perlu susah payah untuk  hal yang sepele lainnya yah, ini untuk ulasan singkat aja, biar anda tidak kecewa dalam membeli gadget.


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,448 other followers

%d bloggers like this: