MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

November 25, 2015

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Bagaimanakan prinsip rem mobil bekerja?  Prinsip kerjanya mudah, yaitu gesekan antara kampas rem dengan piringan atau disc pad nya atau disc brake rotor, owalah apaan sih itu, masih awam dan belum tahu cara kerjanya soalnya memang masih awam banget deh soal otomotif beda banget sama mekanik yang sering kerja di dunia otomotif, lihat saja banyak dari kawan kita yang bekerja pagi sampai dengan malam di dunia otomotif alhasil mereka mengetahu seluk beluk yang ada di bengkel. Sayangnya lagi karena mereka dalam keadaan yang kotor dengan tangan yang berlumuran minyak, menyebabkan orang tersebut malas untuk ibadah. yah inilah pantangan bagaimana seorang dikatakan malas ketika sedang beribadah mahdhoh untuk itu anda sebagai salah satu orang yang memiliki kredibilitas tinggi dalam bekerja jangan sampai meninggalkan ibadah ya…

(keep ibadahnya)

Moga aja menang yah mas broo

Informasi Pendaftaran Penerimaan Polri 2015

April 6, 2015

Informasi Pendaftaran Penerimaan Polri 2015 kapan akan dimulai? Pembukaan pendaftaran yang konon kabaranya dibuka untuk pendaftaran bintara brigadir pada bulan maret ternyata harus menunggu pada bulan april, nanti jika seandainya bulan april tidak ada pembukaan pendaftaran polri akan mundur pada bulan mei atau juni atau mungkin mundur lagi pada bulan Juli.

Mari kita simak info selengkapnya dari Mabes Polri, karena semua pembukaan pendaftaran akan diinfoka secara resmidi Mabes Polri Sebagai salah Satu Info Pendaftaran Brigadir Polri  untuk tahun ajaran 2015 dan 2016. Bagi adik-adik yang belum ketrima pada tahun 2014 yang lalu dan telah mempersiapkan diri untuk mendaftar jangan lupa olahraga fisik dan jaga kesehatan dan jangan lupa untuk belajar serta berdo’a.

Dan jangan lupa untuk melengkapi semua persyaratan dan berkas-berkas yang akan di laporkan ketika tahap seleksi dokument dan berkasnya untuk pendaftaran awal melalui pendaftaran online polri namun dalam hal ini anda tetap mendaftar secara offline di Polda daerah anda untuk info selengkapnya terkait dengan pendaftaran polri.

Baca artikel terkait dengan Pendaftaran Polri

Bagi-Bagi SN IDM (Internet Download Manager ) Terbaru Gratis

March 26, 2015

Apakah anda suka download?  download yang mana dulu ya! pastinya download Mp3 player atau video Youtube. Tapi ada kendala pas waktu download seperti IDM yang gak asli beli dari sononya langsung ketangkep oleh updatan terbaru sehingga ada notifikasi pemberitahuan bahwa IDM anda Palsu dan harus di register dengan cara bayar ke pihak yang membuat aplikasinya.

Sungguh, banyak dari kita yang tahu bahwa SN IDM sangat diperlukan dalam aktivasi akun aplikasi internet download manager yang kita punyai. Sayangnya broo, ketika kita mau bayar nih, nggak ada dolar karena pembayaran aktivasi yang digunakan oleh pihak dari software internet download manager menggunakan dolar ye… jadinya kita hanya bisa software trial gratisan dan diaktivasi dengan yang gratisan juga.

Tentu jaman internet yang serba canggih seperti sekarang internet download manager masih sangat kita butuhkan apalagi kita file yang akan kita unduh tersebut sebanyak giga atau banyak banget sampai anda kurang tahu kecepatan speed downloadnya. Anda akan lebih cepat mengerti loh, kalau seandainya menggunakan IDM tersebut Contoh SN IDM tuh seperti apa sih?

Contohnya seperti ini

S/N: XAGZU-SJ0FO-BDLTK-B3C3V
S/N: Y5LUM-NFE0Q-GJR2L-5B86I

SN IDM terbaru diatas kami ambil dari bingkaiberita.com sebuah portal berita online internet yang kami anggap sudah populer di Indonesia khusunya. Gimana dengan Internet Donwload Manager kamu saat ini brooo! apakah sama dengan milik saya yang kena Fake serial Number!

Info pendaftaran Akpol dan Polri 2015

January 19, 2015

Penerimaan Polri anak-anak SMA yang ingin mengabdikan dirinya untuk negara dan pemerintahan Republik Indonesia sebagai pejuang bangsa dalam mempertahankan negara Republik tercinta ini. Dalam kesempatan kali ini Pukta memberikan informasi kepada mahasiswa di universitas terbaik ataupun SMA yang mau mendaftarkan diri di Akedemi kepolisian baik dari sarjana ataupun SMA

Karena dalam kepolisianpun butuh sarjana yang dari kesehatan ataupun hukum kabar-kabar berita sekarang bahwa yang diutamakan mendaftar jadi Polri (polisi Republik Indonesia)adalah lulusan sarjana dan mempunyai Akhlak baik, tidak cacat fisik dan mempunyai kepandaian untuk itu perlu kiranya dalam membangun bangsa harus ada yang unggul ataupun bibit unggulnya. untuk  pendaftaran polri akpol dan polri segera hubungi di link berikut ini:

1.tata cara registrasi online

2. Untuk Registrasi online Akpol

3.  Info penerimaan Anggota Polri

4. Syarat pendaftaran Akpol tetapi masih tahun 2014

5. Contac  Pendaftaran

untuk informasi pendaftaran yang lain perlu di lihat kembali di penerimaan Polri dan Akpol sekian dari sayauntuk lebih lanjut hubungi langsung ke contact pendaftaran yang berada paling bawah sendiri

Harga Hp Terbaru 2015 Murah Untuk Digunakan

December 7, 2014

Harga hp Terbaru –  yang kian semakin lama membuat kita senang karena smartphone saat ini mendukung para konsumer dengan menghadirkan handpone dengan harga murah dengan kualitas yang baik. Kita tahu bahwa handphone adalah salah satu alat komunikasi yang paling cepat dan penting yang banyak digunakan oleh warga dan masyarakat Indonesia saat ini. Terlebih jika kita tidak tahu alamat seseorang yang meyakinkan anda menggunakan sebuah handphone maka anda akan sedikit terbantu.

Sedikit mengulas kelebihan yang ada pada handphone dan smartphone dengan kualitas tinggi dan berharga murah, Saat ini para produsen  mempunyai antusias yang sangat tinggi dengan hadirnya beberapa produk merek handphone yang bersaing dan menginovasi produknya agar menjadi daya tarik bagi para konsumen , handphone dengan kualitas tinggi inilah yang kian akan menjadi hal baru bagi dunia gadget.

Semua merek saat ini berlomba-lomba bagaimana menghasilkan produk berkualitas dengan harga murah sehingga konsumen akan lebih memilih, jika seandainya akan membeli gadget, maka yang diutamakan adalah gadget yang mempunyai kualitas yang bagus dengan harga yang murah.

Wajar saja kalau gadget saat ini paling banyak diminati oleh para konsumer, karena sebuah gadget akan menjadi perantara dan alat komunikasi yang utama bagi seseorang konsumer gadget. Sedikit informasi bahwa gadget saat ini mengalami perkembangan yang cukup signifikan terhadap perkembangan teknologi , seperti halnya negara jepang yang menggunakan robot sebagai pekerja sebuah perusahaan dan membantu mereka untuk bekerja.

Harga Hp Terbaru 2015 yang akan turut menyumbangkan devisa bagi perusahaan inilah mereka berlomba-lomba untuk mengeluarkan gadget dengan banyak inovasi software-softwarenya. Untuk itu anda tak usah kwatir kalau anda tidak mampu memiliki handpone berkualitas. Untuk itu anda bisa melihat daftar harga hp terbaru 2015


%d bloggers like this: