Jeep Lava Tour Merapi Sunrise

December 1, 2017

Lava Tour Merapi Jogja merupakan salah satu obyek wisata yang terletak di lereng gunung merapi. Wisata ini merupakan salah satu destinasi yang berada di lereng gunung merap yang paling banyak dinikmati oleh para wisatawan baik lokal maupun manca negara, Sebelum jeep willys terkenal animo masyarakat terkait wisata ini paling jarang, dan setelah erupsi merapi tahun 2010 yang menewaskan juru kunci gunung merapi mbah maridjan inilah animo masyarakat terkait gunung merapi sangat tinggi, terlebih mereka ingin mengetahui kondisi alam dan dampak alam terjadinya letusan gunung merapi.

lava tour merapilava tour

Masyarakat yang berada di lereng merapi ini menyediakan jeep untuk berkeliling ke beberapa obyek yang ada di gunung merapai terlbih dari dampak letusan yang terjadi pada erupsi tahun 2010 mereka benar-benar akan diajak berkunjung ke beberapa tempat yang didominasi oleh nuansa bebatuan dan bekasa rumah warga ang terkena letusan gunung merapi dan beberapa museum peninggalan serta bunker kali adem dan beberapa sisa-sisa lainnya dengann laju kendaraan jeep yang kencang layaknya kompetisi offroad.

Tidak dapat dielakkan lagi kalau saat ini jeep merapi menjadi saah satu pilihan bagi wisatawan lokal maupun mancanegara menjadi pilihan wisata di jogja khususnya untuk wilaya kaliurang, setelah kepahitan masyarakat kaliurang waktu itu, dengan datangnya para wisatawan yang penasaran dengan wilayah yang terkena dampak merapi saat ini mereka merasakan manisnya hasil dalam mengelola wisata terbaru di kaliurang.

Nah, apakah anda belum pernah menikmati wisata  lava tour merapi, mari kita telusuri kekayaan alam indonesia di wilayah merapi dengan mencoba paket wisatanya, dan lebh baik anda menikmati pemandangan ini pada waktu pag hari sembari menikmati sunrise yang dimulai pukul 4 pagi atau 5 pagi, nah untuk anda yang ingin mencari pemandu saya siap emandu anda yah, silahkan anda hubungi paket wisata lava tour merapi.

Contact Person:
Topik Nugroho, M.Pd.
nomer telpon: 082110022036

NB: TARIF DAN RUTE BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU.

Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah Ramadhan

May 27, 2018

Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah Ramadhan dapat dilihat dengan mudah melalui berbagai widget penyedia layanan jadwal sholat, hal ini membantu saya dalam melihat jam berapa nantinya  saya akan menyegerakaan buka puasa atau mengakhiri makan sahur di akhir malam ramadhan.

Selain jadwal buka dalam aplikasi yang sudah ada, nantinya anda bisa melihat jadwal imsakiyah ramadhan dengan mesetting dimana sekarang anda tinggal, karena berbeda kawasan wilayah maka beda pula waktu dan jamnya untuk berbuka ataupun imsak.

Saya sangat senang ketika sudah rilis, jadwal sholat yang ada pada aplikasi tersebut, sehingga memudahkan saya dalam hal ibadah. karena salah satu hal yang paling disenangi oleh umat manusia adalah saat waktu berbuka puasa. Dan jangan lupa untuk mengucapkan “basmallah” ketika hendak menyegerakkan buka.

Dan dianjurkan untuk berbuka dengan makanan atau minuman yang rasanya manis, dan rasulullah SAW mengajarkan untuk meminum seteguk air kemudian membaca do’a berbuka puasa kemudian mengawali makanan dengan satu buah kurma setelah itu melanjutkan ibadah sholat magrib.

Habis sholat magrib, baru Rasulullah melanjutkan makan. Dan dalam hal ini jadwal imsakiyah menjadi salah satu refrensi saya dalam menjalankan ibadah puasa dan selain itu saya juga mencari tahu terkait dengan berbagai hal dalam mempelajari agama tentunya dengan mencari contoh ceramah

Selain dari pada itu, jadwal sholat yang ada di dalamnya juga terdapat waktu imsak, sehingga saya sebagai salah seorang umat islam tidak lagi was-was jam berapa waktu imsak, karena sudah tahu dan merencanakan untuk waktu sahur yang panjang karena imsak sendiri berarti menahan dari hal-hal yang membatalkan dalam berpuasa.

Cita-Citaku Berkunjung ke Semua Tempat Wisata di Jogja Terhits dan Lengkap

May 27, 2018

Siapa yang nggak tau jogja, karena saya tinggal di jogja, saya ingin sekali menjelajah ke berbagai sudut istimewa disana, salah satu contohnya yang  saya inginkan adalah berbagi tentang informasi wisata jogja yang lengkap melalui berbagai pengalaman yang dilakukan.

Namun, ada hal yang lebih penting untuk memenuhi keinginan saya tersebut, yaitu membuat daftar plan tempat wisata yang harus dikunjungi sekaligus harus membeli sebuah kamera yang canggih supaya bidikannya mantabs plus kalau dilihat di blog tidak memalukan alias ngeblur. Rencana cuma tinggal kenangan ketika saya memang banyak kebutuhan yang tidak henti-hentinya sehingga untuk membeli kamera mirorrlespun tidak sanggup apalagi mau update blog tempat wisata jogja

tempat wisata di jogja

Memang harus memiliki niatan dan tekad yang bulat agar semua cita-cita tercapai, apalagi lihat di sekeliling kita banyak gambar yang mengayun-ayunkan tangannya untuk segera datang kesana, “ayo sini… ayo sini.. ayo sini…”, kunjungi aku. Gambar-gambar yang tersebar di instagram banyak sekali hingga mata ingin dan gairah muncul untuk datang ke sana.

Lalu pikiranpun datang, ingat yah! kamu masih punya tanggungan untuk beli pampers, beli susu bayi, beli tiket pesawat untuk pulang ke Papua. Widiiih, kapan ini bisa explore jogja

Di jogja lama, malah gak kemana-mana. Kebutuhan banyak tapi gaji nggak nambah-nambah. Apalagi sekarang kata istri kerja di papua ini kok seperti kerja di jawa, sudah kebutuhan mahal ditambah katanya nggak dapat uang lauk pauk dan gak dapat uang tunjangan kinerja daerah.

Terus apa yang diandalkan kalau kek gini namanya, cuma bisa curhat loh.. siapa tahu ada pejabat yang nyasar, terus mau nolongin guru-guru di Papua. Apalagi saya di papua cuma guru bantu satu semester dikasih cuma 500 ribu. Kok besaranya sama seperti di jawa. Lha wong memang kalau di papua juga sekolahnya nggak punya dana untuk bayar guru kok.

Memang guru itu sebagai pahlwan tanda jasa, boro-boro mikir wisata yang notabene untuk refreshing dan menghbur diri, untuk makan aja susah minta ampun kok. Semoga cita-cita guru honor ini dapat benar-benar tercapai di kemudian hari untuk mengunjungi tempat wisata di jogja

 

Paket Wisata Raja Ampat, Open Trip Call Us 082110022036

December 15, 2017

Paket Wisata Raja Ampat, Open Trip… Bagi para traveller backpaker seperti saya mungkin mencari open trip untuk paket backpaker atau paket ransel karena harganya yang lebih murah dibandingkan dengan paketan wisata yang terima jadi dengan kata lain paket wisata yang sudah di bookingkan tempat menginap seperti hotel ataupun penginapan.  Sebagai guru yang tinggal di Kepulauan Raja Ampat, saya ingin mengajak semua backpaker yang ada di seluruh Indonesia untuk ngetriip One Day atau Trip sehari bersama kami di semua objek wisata raja ampat yang konon katanya harganya mihill bingiits..

Memang untuk tiket pesawat ke Raja Ampat harganya mahal, namun untuk paket tournya ini tidak semahal jika kalian berombong-rombongan datang ke tempat wisata raja ampat karena biaya akomodasi seperti bensin untuk mesin jonson yang ada pada kapal akan ditanggung bersama, seperti pepatah mengatakan,”Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing.” Sehingga akan terasa ringan jikalau biaya bensin dipikul bersama-sama. Paket wisata Raja Ampat Backpaker ini sangat cocok bagi anda yang ingin mencari tiket promo untuk sampai ke bandara Dominique Edward Osok (DEO) sebagai pintu gerbang menuju kabupaten Raja Ampat. Namun, untuk tiket langsung menuju raja ampat sekarang sudah tersedia untuk tiket pesawat Sriwijaya ataupun Nam Air.

Namun, bagi backpaker yang ingin ke objek wisata raja ampat bisa menghubungi saya di nomer yang ada di Judul diatas. TIM saya akan menginformasikan kepada anda info terkait dengan paket wisata raja ampat backpaker, ataupun paket ransel sesuai dengan kebutuhan anda.  Saya juga sebagai salah seorang yang menggunakan paket travel tour raja ampat One Day. Karena memang saya tinggal di Waisai, Kabupaten Raja Ampat jadi hanya menggunakan paket satu hari karena memang lebih murah menggunakan paket one day trip dari pada harus paket lainnya sebetulnya sih sama saja, kalau paketan wisata raja ampat 3 hari dua malam memang sudah terorganisir dengan baik sehingga anda tidak perlu capek-capek mencari penginapan dan sebagainya.

Semoga dengan informasi yang sedikit ini anda bisa mencari informasi lainnya dari saya dan akan saya rekomendasikan trip one day yang murah meraih. Terima Kasih….


%d bloggers like this: