Aku Ingin Jogja


Aku Ingin Jogja merupakan salah satu keyword kontes seo yang diadakan oleh obrolan kota jogja. Mungkin ane ndak terbiasa dengan kontes- kontes SEO karena saya bukan ahlinya dalam bermain seo ini. Saya belajarnya asal-asalan alias hanya abal-abal saja berbeda dengan orang-orang IT karena saya hanya jurusan pendidikan agama. Saya menginginkan Jogja bisa mendidik anak-anaknya untuk selalu belajar meskipun bukan dari disiplin ilmunya sendiri.

Aku Ingin Jogja Konsisten Mencetak kader-Kadernya

Aku Ingin Jogja, Berbeda dengan Orang-orang lain yang mengerti programmer baik itu mulai dari html, php, mysql, jQuery sampai dengan pemrograman lainnya. Meskipun demikian saya juga masih belajar mulai dari awal dalam mengenal HTML sampai dengan ke J Query dimana website website berita sekarang banyak yang menggunakan kombinasi Php dan Jquery dengan CMS sendiri.  Mulai dari sinilah saya berpendapat bahwa ilmu -ilmu tersebut bisa saja tidak dapat dikenal melalui bidang sekolah ataupun kuliah karena sekarang banyak buku-buku yang mengajarkan tentang ilmu komputer di setiap bidangnya. Jogja merupakan salah satu tempat terbaik yang mencetak para pelajarnya belajar mandiri dan otodidak karena Jogja merupakan salah satu tempat berkumpulnya para kelompok master di bidang IT dan berbagai bidang lainnya. dari sinilan kenapa saya sebagai pemilik blog ini untuk memberikan salah satu ucapayan yang tidak jelas sesuai dengan apa yang telah saya alami saat ini dan Sesungguhnya ilmu itu didapat dari belajar, memperhatikan sesuatu yang penting sesuai dengan arti kata pendidikan dengan begitu aku ingin jogja selalu mencetak kader-kadernya untuk menumbuhkan daerah-daerah diluar pulau jawa agar semakin maju dan mengerti lagi terhadap pembelajaran yang berguna untuk bangsa dan negara.

Aku Ingin Jogja bersih dari Kejahatan

Jogja emank nampak seram dengan kejadian waktu tempoe dulu terkait dengan kejahatan premanisme yang menewaskan kopasus. Para kopasuspun tak tinggal diam dengan kejadian tersebut sehingga beberapa preman yang berada di lapas cebonganpun diserang dan dibunuh satu persatu. Sungguh tragis dengan kejadian serangan lapas cebongan tersebut  dan semua masyarakat jogja berkeinginan supaya jogja bersih dari semua tindak kejahatan.  postingan untuk Aku ingin Jogja

Leave a Reply

