Info pendaftaran Akpol dan Polri 2015


Penerimaan Polri anak-anak SMA yang ingin mengabdikan dirinya untuk negara dan pemerintahan Republik Indonesia sebagai pejuang bangsa dalam mempertahankan negara Republik tercinta ini. Dalam kesempatan kali ini Pukta memberikan informasi kepada mahasiswa di universitas terbaik ataupun SMA yang mau mendaftarkan diri di Akedemi kepolisian baik dari sarjana ataupun SMA

Karena dalam kepolisianpun butuh sarjana yang dari kesehatan ataupun hukum kabar-kabar berita sekarang bahwa yang diutamakan mendaftar jadi Polri (polisi Republik Indonesia)adalah lulusan sarjana dan mempunyai Akhlak baik, tidak cacat fisik dan mempunyai kepandaian untuk itu perlu kiranya dalam membangun bangsa harus ada yang unggul ataupun bibit unggulnya. untuk  pendaftaran polri akpol dan polri segera hubungi di link berikut ini:

1.tata cara registrasi online

2. Untuk Registrasi online Akpol

3.  Info penerimaan Anggota Polri

4. Syarat pendaftaran Akpol tetapi masih tahun 2014

5. Contac  Pendaftaran

untuk informasi pendaftaran yang lain perlu di lihat kembali di penerimaan Polri dan Akpol sekian dari sayauntuk lebih lanjut hubungi langsung ke contact pendaftaran yang berada paling bawah sendiri

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

128 Responses to “Info pendaftaran Akpol dan Polri 2015”

  1. iriyanto Says:

    akpol tu lulusannya berpangkatkan apa?
    sdangkan tamtama lulusannya brpangkat pa?
    insyaAllah sya akan dftar akpol 2012.,
    mhon bimbngannya,….

  2. rian.ginanjar.pratama Says:

    asslamualaikum

  3. ILMAS SHAUQI Says:

    ‘tolong syarat pendaftaran akpol th.2012???
    ‘dan bagaimana cara untuk bisa mendaftarkan diri saya???

  4. ILMAS SHAUQI Says:

    ‘tolong ksh tau syarat pendaftaran akpol th.2012???
    ‘dan bagaimana cara untuk bisa mendaftarkan diri saya???

  5. Devon Says:

    Pendftran akp0l 2012 uda dbuka??
    Mh0n ksh tau persyartnx..

  6. Dadang lesmana Says:

    Saya ingin mengikuti pendidikan di akpol TA.2012 ini..
    Penerimaannya kapan ya.?

  7. Dadang lesmana Says:

    Assqum. .
    Waktu penerimaan akpol TA.2012 kapan.?
    Trma ksh. .
    Wasalam. .

  8. Amecllucyankizkhy Tazmania Says:

    di thun 2012 ni gmna untuk pndaftaran akpol…??
    apakah sudah di buka pendaftarannya..??
    syarat & cara mendaftarnya tlong ksih tau ia..?
    sya mau mncalonkan diri sya ke akademik polisi ini…?????

    *TERIMAKASIH*

  9. Agus Syafarudin Says:

    Saya kepingin masuk AKPOL demi kebanggan orang tua.
    tapi apakah bisa sementara saya lulusan siswa SMK.

  10. Agus Syafarudin Says:

    asalamualaikum
    saya ingin masuk AKPOL. demi kebanggan orang tua
    tapi apakah bisa lulusan siswa SMK diterima..?
    wasalamualaikum

  11. samsi suardi Says:

    aku mau dong jadi polisi
    jadi polisi enak banget, bisa nembak orang semaunya, bisa malakin orang semaunya

  12. topiknugroho Says:

    nggak lah nanti kalau ditemba semuaanya yang mati

  13. budi Says:

    kalo kelahiran 21 juni 1990 masi bisa gak ,daftar tq

  14. asyakur Says:

    kapan pedaftaran 2012…
    jelzkan scr detail, bagaimna awal msuknya…..

  15. budi Says:

    kalo kelahiran juni1991 masi bisa daftar ga,tq

  16. andriana Says:

    ya allah smoga saya bisa keterima masuk akpol di tahun 2012 aminnn ya allah. manzada wazada.

  17. K.P Situmorang Says:

    Selamat malem,bisa jelasin apa aja sih tesnya masuk AKPOL? Sejak SMP kelas 1 aku pengen banget jadi perwira lulusan AKPOL . Terima kasih .

  18. sona Says:

    kalo lulusan smk bisa jdi akpol gak ??

  19. topiknugroho Says:

    bisa mas bro

  20. topiknugroho Says:

    semoga bisa dengan semangat man jada wada

  21. whisnu Says:

    salam.
    kapan di bka pendaptaran akpol tau secaba 2012…?
    apakah msh bsa lulusan sma 2009 untk mendftar…?
    saya pengen bangt jadi polri.
    trimkash mhon bimbingannya.

  22. idhowrrr Says:

    pendaftaran akpol dibuka tgl brp pak?

  23. angga sutedja Says:

    sya mau dong masuk akpol..
    srat2nya bisa gx ya,,

  24. zainal Says:

    batas umur masuk akpol berapa ya…??? truz klo bisa di jelasin dengan detail ya….persyaratannya!!!! sejak kecil saya sudah bercita2 ingin jadi polisi …saya ingin mengabdikan diri kepada negara khususnya melalui akpol…!!!!

  25. Roni Subiakto Says:

    pak kl ppss pndftran dlakukan dtmpt tgl / di akpol?

  26. krismes Says:

    pendaftaran AKPOL 2012 kpn pak…
    mohon info nya..??

  27. Adhy Says:

    pendaftaran awal mula masuk akpol gimana pak ??

    terimakasih

  28. jhuandha syahputra dhamanyc Says:

    klu gigi g da 1 bsa na masuk akpolll

    padahall q mw masuk

  29. topiknugroho Says:

    gak bisa mas

  30. topiknugroho Says:

    awalmula dpersiapkan dulu

  31. bambang wisnu aji Says:

    mau nanya itu yang kemarin pendaftaran ditutup itu akpol apa mas?
    terus ada pendaftaran lagi ngga??

  32. deva Says:

    ass..saya inginya masuk akpol demi kebnggaan orang tua ,, tpi apakah biza ,,semntara saya nanntinya luluasan smk ??????….wassalam thank”s

  33. deva Says:

    bizaa bank,,,coba2 dulu,,cpa taw bza …………..semangat !!!!!!!!!
    pantang mundur !!!!!!!!!!!……..

  34. Hamba Allah SWT Says:

    Insya Allah saya kan coba ikut seleksi 2012… Amin…

  35. Amstrong Situmorang Says:

    Pndaftran AkPoL thun 2012 ini kpan ea????
    Tlong d kabarin ea….
    Soal nya aqu pngen banget ikut akademik kepolisian…

  36. amin ngabdu royak Says:

    cita” q dri kcil mmg mau jdi akpol, Insa Alloh tahun ni q mau cba mndaftar ny.doakan q tman” ?
    smoag ja q d trima ya Alloh…..q sllu br doa dan sllu mnyapkan dr q, smga q bisa mmbangkan orrg tua qu. amin

  37. badrul007 Says:

    berusaha

  38. calon taruna Says:

    mau tanya pak kalo program sipss itu semua jurusan kuliah apa jurusan tertentu saja
    terimakasih atas jawabannya

  39. Anton Eko Says:

    aslmualaikum,,
    mau tanya, lulusan smk apa bisa daftar ke akpol??
    makasih.

  40. dimas ps Says:

    pendaftaran AKPOL 2012 kpn pak…
    mohon info nya..??
    Dan Bagaimana?

  41. imazt Says:

    umur minimal waktu pendaftaran beraa ya ??
    trus tesnya itu apa aaja, persyaratan yang wajib apa ??
    apakah berat badan harus ideal ??

  42. eka Says:

    mohon petunjuk lebih lanjut dan syarat2 nya Terima kasih

  43. Bachtiar Says:

    ass. mau nanya tolong di jawab y
    untuk ijasah lulusan smk jurusan mesin apa bisa?
    n kalo sarjana lulusan sosiologi yang terakreditasi ”C” basa gak?

  44. prasasty Says:

    q uda pernah nyoba but lum berhasil maybe bukan rejekinya_________________yowes

  45. angga Says:

    saya pengen masuk akpol.
    tapi gimana caranya . . ? sedangkan saya sekarang masih sekolah kelas 3 SMA . . .
    duuuuh beneraaaaaaan saya pengen bangeeeeeeet . .

  46. ali sofyan chaniago Says:

    kapan ya? yang pastinya, mulainya pendaftaran taruni akpol dibuka dan syarat2 yang dibutuhkan sama tidak dengan tahun yang lalu kami perlu keterangannya dan bagaimana pula untuk lulusan tahun lalu ?

  47. pradika Says:

    pak mau tanya, untuk pendaftaran AKPOL dri lulusan SMK bisa tidak ya?

  48. Poppy Nurliani Hermawan Says:

    Tolong secepatnya di umumkan untuk persyaratan dan kapan di buka pendaftaran AKPOL, agar ada persiapan terlebih dahulu.

    Terimakasih,

  49. ulya Says:

    pak mau tanya???? tolong syarat2nya di perjelas lebih dalam????

  50. ulya Says:

    pak kapan pendaftaran brigadir dibuka???

  51. shinta Says:

    kpn ya pak pendaftaran akpol 2012 ?

  52. adam ramdona Says:

    anak smea bisa masuk akpol ga si ??

  53. Roqib ghozali Says:

    mau nanya kalau masuk ppss batas umur terakhir brapa yyyyy umur saya 26 bulan oktober nanti??? masih bs ga

  54. Iwan Roy Barja (@RoeieBee) Says:

    yakin !
    berusaha diimbangi dengan berdoa🙂

  55. ari cahyo wardana saputro Says:

    daftar polisi

  56. ari cahyo wardana saputro Says:

    ari.cahyo75@yahoo.com
    daftar bhineka tunggal ika
    opedang slaib pora

  57. ari cahyo wardana saputro Says:

    daftar akpol
    akademi polisi
    purchase diari
    mempawah 10 april 1987
    titip jaga
    w .dhafa paristy

  58. Rizky ananda Says:

    Ass,
    PnRmaaN AkPoL 2012 KpaN…??

  59. faidhuniam Says:

    tolong berikan informasi yang lebih jelas dan detail untuk cara pendaftarannya…
    terima kasih

  60. faidhuniam Says:

    apakah ada beasiswa untuk masuk akpol..??????

  61. kufron Says:

    smoga saat aq daftar di terima . . . .
    amieennnn ya allah

  62. eka haryani Says:

    aku pengen banget msuk akpol… mudah2an aja kterima yaaaa

  63. wisnu Says:

    pembukaan akpol 2012 kpn ea pak saya sudah persiapan selama 3 tahun hnya utk cita2 saya pak ingin jadi taruna akpol terbaik mohon bimbingan dari bpk

  64. nova prigiyan Says:

    Apa lulusan SMK bisa???

  65. nana Says:

    pak pendaftaran secara online itu caranya gimana.? ini saya mau daftar dan pendaftarannya sudah tutup belum.?

  66. brilian haita Says:

    aku pngen masuk akpol 2012..
    klahiran 27 mei 1996 bisa ga sii dftar..

  67. mulyati Says:

    ass aq mau daftar akpol syarat-syarat ya pa ja? lulusan akpol berpangkat apaya?

  68. joko Says:

    kalau mau jadi seperti itu jadi perampok saja brother
    polisi tidak seperti yang anda kira

  69. bob billie Says:

    pendaftaran AKPOL 2012 kpn pak…
    mohon info nya..??
    Dan Bagaimana?

  70. andhi Says:

    kapan pendaftaran AKPOL 2012 dibuka? dan persyaratannya bagaimana???
    mohon infonya.

  71. wulan Says:

    assalam,
    pak bagaimana dengan lulusan smk, apakah dapat mendftar ?

    smk jurusan analis kimia, bukankah kami ini ipa? kemudian kami pun belajar semua mata pelajaran di sma

    mohon informasinya🙂

  72. rini Says:

    makasih yah

  73. ari cahyo wardana saputro Says:

    daftar

  74. ati Says:

    pendaftaran akpol dimana ya mas? saya orang purwokerto. mohon infonya

  75. dewan jullie Says:

    mas kalu saya kan lulusan sma nya sekarang tahun 2012,,,,
    apa masih ada pendaptaran akpol gelombang ke dua tahun ini

  76. Al abdan Says:

    Kapan pembukaan AKPOL??
    Please info nya ya.

  77. Al abdan Says:

    Kapan pembukaan/pendaftaran AKPOL 2012??
    Please info nya ya.

  78. jukarnaen Says:

    salam sejahtera
    saya mau tanya saya lulusan smk otomotif bisa mendaftarakan akpol tahun ini dan kapan pembukaan nya pak
    mohon informasinya ia pak makasih sebelumnya

  79. Edibson Sianturi Says:

    Saya mau tanyak pak.

    kira-kira tanggal berapa penerimaan akpol T.A 2012.

    Terimakasih.

  80. racun Says:

    tyde tngjuderyhdes

  81. tettyirawatigea Says:

    mau tanya donk..
    pendaftaran akpol 2012 kapan dibukanya ya?
    soalnya pengen ikutan akunya..
    thanks before🙂

  82. iyus surahman Says:

    tolong pak imformasi pendaftaran akpol supaya lebih rinci mulai persyaratan dan yang lainnya !!! makasih

  83. m dawam maliki Says:

    tlong info pendftaran AKPOL th 2012

  84. rizki irawan Says:

    asalmualikum,,,,
    rencna sy, sy akn masuk akpol untk membnggkn orng tua saya, karn orng tua sy ingn saya menjdi akpol,,,
    namun say mash belm sebrp mengrti tentng akpol…
    mohn bimbinyn’y

  85. rizki irawan Says:

    aslmulikm
    pak intuk masuk akpol nilai minimal untuk jurusan ips brpa?

  86. rohmad Says:

    apakah benar tahun sekarang..
    pns yg tidak lulusan s1 akan ada pemecatan.knp.?
    tlong kasi tau sarat2 yg harus di siap kan untuk masuk ke akpol..

  87. efi Says:

    program bahasa bisa daftar akpol tidak…….???

  88. moegi Says:

    biaya pendidikannya berapa…….????

  89. Wulaenchesy PuApah Cindtha Says:

    sampai kapan pendaftaran nya,,

  90. oyok simangunsong A Says:

    kapan mulai pendaftaran akpol 2012

  91. eka Says:

    saya minta tolong dijelaskan secara rinci lagi mengenai syarat-syarat masuk AkPol T.A 2012.
    terimakasih.

  92. mayang Says:

    saya ingin masuk akpol, semoga saya bisa bergabung di akpol, tapi tolong jelaskan secara detail tentang persyaran masuk akpol, apakh masuk akpol juga membutuhkan biaya seperti masuk di universitas?

  93. anton Says:

    kapan pendaftaran akpol di selenggarakan

  94. Anja Sukmana Says:

    Assalammu’alaikum wr. wb.

    Mau tanya pembukaan AKPOL 2012 bln berapa…..
    dan saya juga lulusan SMK dengan jurusan komputer…. bisa tidak diterima..

  95. Rian Obeng Says:

    asalamualaik , pak saya setelah lulus dari SMA saya pengen mencoba masuk akpol tahun 2012, tp saya gk tau kapan pendaftaranya di buka dan apa saja pak persyaratanya ?? terimakasih

  96. Permata Hidayat Says:

    kapan pndaftaran akpol tahum 2012 di buka?
    mohon di bantutata cara nya,

  97. Dimas Says:

    Akpol lulusan berpangkat IPDA ,Inspektur Polisi Dua.
    Tamtama lulusan berpangkat Bharada ,Bhayangkara Dua.

  98. Dimas Says:

    Bisa ,SMA / SMK / Perguruan tinggi ,yang terpenting semua syarat terpenuhi.

  99. Dimas Says:

    Jika mendaftar paska sarjana bisa.

  100. andi Says:

    aku ingin diterima di AKPOL amin…………

  101. ucul Says:

    persiapan pembukaan AKPOL mungkin seminggu setekah UAN SMA 2012 . online

  102. Dennis Says:

    Saya pernah mengikuti tes brigadir polri tetapi tdk lulus di pisikotes.
    Saya mau tanya,saya dari sma jursan ips jmlah nem rata” saya 6,9 apakah saya bisa lolos secara administrasi akpol??mohon kejelasannya trimakasih.

  103. perra yulyani Says:

    aku pengen masuk akpol tapi tinggi buat cewe gimna?

  104. patih Says:

    pendaftaran akpol 2012 itu kapan??
    terima kasih

  105. thelma,yolanda,tawera. Says:

    syaloom

    kalak blh btau pak/ibu tempat pendftaran[pengantaran formulir di antar ke POLRESTA ATAU POLTABES Mnado]

    gbu

  106. ekha_20 Says:

    kpan penerimaan akpol…. ?

  107. Ria Riut Says:

    .Permisi.
    .Mau nanya kapan dan apa aja persyaratan masuk akpol?
    .Mohon kiranya diberitahukan secepatnya yah supaya bisa mempersiapkan semuanya.
    .Semoga saia bisa LULUS dan membanggakan ORTU amin ya rabb :))

  108. hendra Says:

    syalom
    pak persyaratan penerimaan akpol gimana caranya ,,,,,,,,tolong diperjelas lgy pak agar saya lebih mengerty lagi pak.terimah kasih

  109. angga setiawan Says:

    assalamuallaikum..
    kpan pendaftaran AKPOL saya ingin daftar..

  110. Dhani Eder II Says:

    ass
    buat anak smk boleh mendafatar gak..

  111. yety nurmala sari Says:

    Pak. tadi saya coba tanya buat kelas 3 yang masi tunggu pengumuman lulus., kan dipersyaratan dsuruh minta keterangan lulus sama sekolah., itu katanya nunggu tanggal 26 mei dulu., sedangkan pendaftaran sampai tanggal 21 mei. tyus gimana ini….?

  112. denny nikson douw Says:

    syalom… saya ingin bertanya gmana ya cara mendaftar akpol ……..? karn saya ingn mendaftar untuk mencapai cita2 saya. by dhen

  113. NOOR LAILI AZIZAH Says:

    SMK BOLEH.KAAHH?????

  114. kadi Says:

    salam komandan…
    saya mau tanya calon akpol dan brigadir kapan di buka pada tahun 2012,,,apa saja y7ang harus kami siapkan…
    saya tamatan smk pariwisata…

  115. Fathur Says:

    Kalo smk boleh ikut daftar gak si . .

  116. deviyu fitasari Says:

    salam buat pa komandan,
    kalu boleh tau daftar langsungnya dmna ya? selain melalui internet?

  117. imron Says:

    kalo tinggi saya cuma 159 bagaimana?? masa g boleh?? toh cuma kurang1 cm😦

  118. andini Says:

    .pak pendaftran akpol 2012 di daerah pekanbaru masih buka atau ada gelombang II ..
    .makasi pak

  119. hendra saputra Says:

    pak saya udah ikut daftar,sudah dapat no.reg.tp saya kelahiran 1990 juli 12, apa masih bisa ikut??

  120. De Aufa Al Zavier Says:

    askum…..
    saya mau tanya,,,
    gigi saya ada yg sudah d cabut,, trus saya mau daftar masuk akpol,,, kira2 bisa tidak,,,
    tolong beri solusinya..

  121. rio Says:

    PAK SAYA DRI SMK JURUSAN TPT
    KLW MAU DAFTAR AKPOL MELALUI ONLINE ATAU LANGSUNG
    MOHON KONFIRNYA EA PAK
    BY RIO SITOMPUL

  122. Bendol Ryan Says:

    saya ingin bertanya pak.?
    pendaftaran di jogja tanggal berapa pak yang tahun 2012..?
    mohon info nya yang lengkap pak..?

  123. haidir Says:

    pa saya alumni pondok pesantren……
    dari dulu saya …..
    ingin masuk akpol….
    tapi saya tidak tau bagaimn cara daptarnya…….
    tq…….

  124. Melda Says:

    Pak saya mau tanya ni ,, kalau giginya ada yg betambal apa bisa masuk akpol
    trim’s

  125. bistara consultant Says:

    kami dari Bistara Consultant membuka kesempatan bagi yang membutuhkan jasa bimbingan persiapan tes psikologi,akademik dll . yang berminat hubungi 02190341499 / 087877578698

  126. yusuf Says:

    asllmualaikum..
    Saya mou tanya ??? Kapan/bulan apa di bukanya lagi pendaftaraan jadi anggota polri di tahun 2014 ini…???
    trimakasih…

  127. akhmad muhaimin azzet Says:

    Siap berjuang dalam banyak kebaikan dengan menjadi polisi ya, Mas.

  128. andreramdani Says:

    Pak mohon ijin nanya saya lulusan smk otomotif bisa masuk akpol ga ?

Leave a Reply

